• - +

Kabar Perwakilan

Pemkab Humbahas Komitmen Meraih Predikat Zona Hijau
PERWAKILAN: SUMATERA UTARA • Jum'at, 21/02/2020 •
 
Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Abyadi Siregar, Menyerahkan Nilai Survei Kepatuhan dan Pendampingan Pemda dalam Pemenuhan Standar Pelayanan Publik kepada Sekda Kab Humbahas, Tomy Sihombing, Kamis (20/2/2020) by indomedia.co

SHARE

Indomedia.co -Sekretaris Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan (Sekdakab Humbahas) Tomy Sihombing menegaskan komitmen Pemkab Humbahas untuk meraih predikat zona hijau.

Hal itu disampikan oleh Sekda saat menyambangi Kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Utara di Medan, untuk menerima nilai Survei Kepatuhan dan Pendampingan Pemda Dalam Pemenuhan Standar Pelayanan Publik, Kamis (20/2/2020).

Nilai Survei Kepatuhan dan Pendampingan Pemda Dalam Pemenuhan Standar Pelayanan Publik diserahkan langsung oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut Abyadi Siregar kepada Sekdakab Humbahas Tomy Sihombing.

Tomy datang ke Kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumut karena tidak bisa hadir dalam acara penyerahan nilai Survei Kepatuhan dan Pendampingan Pemda Dalam Pemenuhan Standar Pelayanan Publik, Rabu (19/2/2020) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda menegaskan komitmen Pemkab Humbahas untuk meraih predikat zona hijau.(***)





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...