• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Pemkab Bungo dan Ombudsman Menandatangani Kesepakatan Rencana Kerja
PERWAKILAN: JAMBI • Jum'at, 05/02/2021 •
 
Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jambi dan Sekda Muarabungo

MUARABUNGO - Pemerintah Kabupaten Muarabungo, menandatangani kesepakatan rencana kerja bersama dengan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jambi, di Ruang Utama Kantor Bupati Bungo, Kamis (4/2) kemarin.

Penandatanganan dilakukan Sekda Muarabungo Drs Mursidi dan Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi Jambi, Dr Jafar Ahmad.

Kepala Ombudsman Jafar Ahmad, dalam pidatonya mengucapkan terimakasih atas terjalinya kerjasama bersama pemerintah kabupaten Muarabungo, terkait pelayanan publik maupun laporan lainnya.

"Ombudsman sebagai mediator yang tidak pernah berpihak kesiapa-siapa, tegak di tengah-tengah kebenaran baik melakukan pemanggilan ke pihak pelapor maupun terlapor", kata Jafar Ahmad.

Selain itu ia mengatakan ada dua laporan hasil terkait laporan yang Ombudsman terima dan kedua laporan tersebut sudah diserahkan kepada wakil Bupati Bungo Safarudin Dwi Apriyanto di ruang kerja nya.

Terpisah Sekda Bungo Drs Mursidi, mengatakan akan melakukan perbaikan-perbaikan yang terkait pelayanan publik seperti di Dinas Dukcapil, Perizinan, Nakertrans dan Kesehatan. "Alhamdulillah untuk Kabupaten Bungo kita mendapatkan nilai hijau artinya kita terus meningkatkan pelayanan publik", ucap Sekda Bungo.(yad/adv)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...