• - +

Kabar Perwakilan

ORI Sultra Sambangi Kantor Kemenag Baubau, Ada Apa?
PERWAKILAN: SULAWESI TENGGARA • Rabu, 31/03/2021 •
 
Kepala Kemenag Baubau saat menerima Kunjungan Kepala Perwakilan ORI Sultra/Foto : Humas Kemenag Baubau

Kendari, sultrademo.co - Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia (ORI), Provinsi Sulawesi Tenggara (Prov. Sultra) Mastri Susilo menyambangi Kantor Kementerian Agama Kota Baubau pada Selasa (30/3/2021).

Kunjungan ORI Sultra ini dalam rangka pendampingan ORI Perwakilan Sultra atas persiapan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan Kantor Kemenag Baubau,

Kedatangan kepala perwakilan ORI Prov. Sultra di lingkungan Kemenag Kota Baubau sebagai bagian dari membangun jaringan kerja dengan lembaga penyelenggaraan Pelayanan Publik. Serta bentuk koordinasi dan kerja sama dengan lembaga negara sebagai upaya pencegahan maladministrasi dalam penyelenggaraan Pelayanan Publik, lanjut Kantor Kemenag Baubau.

"Apalagi saat ini kita sedang menyiapkan institusi kita, Kemenag Kota Baubau pada pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM. Kita dalam upaya mempermantap pelayanan terpadu Satu pintu (PTSP) kita" terang, H. Rahman Ngkaali seperti dikutip dari laman Facebook Kemenag Kota Baubau

"Kita semua tentu berharap layanan publik di Kemenag Baubau berjalan baik untuk umat yang berurusan membutuhkan jasa layanan kita di Kemenag Baubau" Pungkasnya.

Sumber: Humas Kemenag Baubau





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...