• - +

Kabar Perwakilan

Ombusdman RI Perwakilan Sulteng Gelar Raker Penguatan Integritas dan Inovasi Kinerja Kantor
PERWAKILAN: SULAWESI TENGAH • Rabu, 29/01/2020 •
 
Foto : Ombudsman Sulteng Saat Raker

SHARE

PALU | matarakyatindo.com - Di Tengah kewaspadaan dini merebaknya Epidemi Virus Corona, Ombudsman Sulawesi Tengah (Sulteng) gelar Rapat Kerja Tahunan untuk menyusun Program Strategis Tahun 2020 yang resmi dibuka oleh Kepala Perwakilan H.Sofyan Farid Lembah.

Diungkapanya, dengan mengingatkan bahwa menghadapi masa sulit dalam pengembangan kualitas pelayanan publik maka ORI Sulteng wajib memperkuat integritas serta mengembangkan inovasi pelayanan ditengah minimnya alokasi anggaran hasil Rapat Kerja.

"Diharapkan hal ini menjadi panduan pelaksanaan core bisnis Ombudsman khususnya guna meningkatkan layanan terhadap pengelolaan dan tidak lanjut pelaporan masyarakat serta semakin efektifnya pencegahan terjadinya maladministrasi dalam penyelenggara Pemda di Sulteng," katanya.

Hasil lain yang diharapkan Ombudsman lebih mengembangkan kajian kajian yang bisa dimanfaatkan langsung oleh Pemerintah daerah dan Lembaga mitra untuk meminimalisasi maladministrasi yang terjadi khususnya dalam Penanganan Bencana.

Diakhir kegiatan Sofyan Farid Lembah mengungkapkan ombudsman akan meningkatkan pengawasan dalam penanganan bencana di Pasigala. "Jangan ada tindak korupsi dan masyarakat penyeintas yang dirugikan," tandasnya.

Reporter : BIM





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...