• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Sumsel Terima Kunjungan GM PT PLN UID S2JB
PERWAKILAN: SUMATERA SELATAN • Selasa, 10/01/2023 •
 
Penyerahan Cinderamata oleh Amris Adnan selaku General Manager PLN UID S2JB kepada Kepala Perwakilan Ombudsman Sumsel, M. Adrian Agustiansyah

PALEMBANG - Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan menerima kunjungan  General Manager (GM) PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (S2JB), Amris Adnan di Kantor Ombudsman RI Sumsel, Senin (9/1/23). Dalam kunjungannya, Amris didampingi oleh Senior Manajer Keuangan, Komunikasi dan Umum, Setiadi dan Manager Komunikasi & TJSL, Sendy Rudianto.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Ombudsman Sumatera Selatan M. Adrian Agustiansyah  yang didampingi oleh Asisten Ombudsman RI Sumatera Selatan, Hendrico.

Dalam kesempatan itu, Adrian mengungkapkan bahwa PLN S2JB merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang peduli terhadap kualitas pelayanan dan terus berkomitmen untuk menuju pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan.

"Dari awal saya menjabat sebagai Kepala Perwakilan, saya lihat PLN S2JB juga terus berbenah, siap menerima kritikan dan sigap membuat perubahan, meskipun masih belum sempurna dan ada beberapa hal dalam pelayanan yang harus lebih ditingkatkan lagi," ujar Adrian

Menurutnya, berbagi informasi, edukasi peraturan-peraturan, dan pemahaman penyebab terganggunya layanan kelistrikan membuat Ombudman RI dapat menindaklanjuti laporan terkait PLN S2JB secara seimbang dari dua sudut pandang.

Adrian juga menyampaikan bahwa komunikasi yang baik antara PLN dan Ombudsman RI selama ini berdampak positif pada penyelesaian laporan dari pelanggan terkait pelayanan PLN S2JB khususnya wilayah Sumatera Selatan.

"Saya mengapresiasi PLN S2JB khususnya wilayah Sumatera Selatan yang terus menjalin komunikasi dan hubungan yang baik dengan kami, rekan-rekan di Ombudsman Provinsi Sumatera Selatan, serta dengan berbagai stakeholder PLN S2JB lainnya," kata Adrian.

Terutama, lanjutnya, menyangkut pelayanan dan kebijakan terkait kelistrikan ini harus terinformasikan secara merata kepada seluruh lapisan masyarakat agar kualitas pelayanan PLN Sumatera Selatan semakin baik ke depannya. 

"PLN S2JB khususnya wilayah Sumatera Selatan, harus terus berinovasi dan bertransformasi untuk bisa menyentuh seluruh unsur lapisan masyarakat dan dapat menyerap pengaduan masyarakat dengan respon cepat," ujar Adrian.

Kunjungan silaturrahim tersebut berlangsung akrab dengan pembahasan terkait keberlanjutan kolaborasi antara Ombudsman RI dan PLN. Pada sesi penutup pertemuan diakhiri dengan penyerahan plakat dari GM PT. PLN kepada Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sumsel.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...