• - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Siap Kawal Pelayanan Publik, Cepat dan Murah Sesuai Keinginan Masyarakat
PERWAKILAN: KEPULAUAN RIAU • Rabu, 04/11/2020 •
 
Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kepulauan Riau.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kepri Lagat Parroha P Siadari mengajak pemerintah Provinsi Kepri dan stakeholder memberikan pelayanan publik yang cepat dan murah.

"Saatnya kita terus berbenah. Untuk itu, sesuai kesepakatan kami dalam pelayanan publik, kami ajak seluruh Pemprov Kepri, stakeholder, BUMN dan BUMD berkomitmen memberikan pelayanan kepada publik," katanya Selasa (3/11/2020).

Pelayanan publik, kata dia, telah diatur dalam amanah Undang-Undang Nomor 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

adalah undang-undang yang mengatur tentang prinsip-prinsip pemerintahan yang baik yang merupakan efektivitas fungsi-fungsi pemerintahan itu sendiri.

"Termasuk pelayanan perbankan, kepelabuhanan, pelayanan administrasi kependudukan, pelayanan dan penerimaan aduan di Bawaslu dan KPU. Dan teman-teman kepolisian juga. Kami berkomitmen, menciptakan pelayanan publik yang baik. untuk menciptakan Good governance," papar Lagat.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...