• - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Banten Serahkan Rapid Assesment Pelayanan Publik Di Kabupaten Lebak
PERWAKILAN: BANTEN • Rabu, 08/07/2020 •
 

SHARE

Lebak (8/7/2020) - Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya di dampingi beberapa kepala OPD Lebak menerima Kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Banten, Rabu (08/07). 

Kunjungan yang berlangsung di Gedung Negara Pendopo Kabupaten Lebak tersebut dalam rangka penyerahan Rapid Assement atau Survei Cepat terkait pelayanan di Kawasan Pemerintahan Kabupaten Lebak.

Sebelumnya melalui survei dari Ombudsman, Pemerintah Kabupaten Lebak mendapatkan raport kuning untuk Standar Kepatuhan Publik. Melalui survei tersebut, Pemerintah Kabupaten Lebak mengantongi nilai hanya di angka 66,20 dan membuat Pemkab Lebak berada di zona kuning atau sedang.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Banten, Dedy Irsan mengatakanmeski telah 5 tahun dilakukan, Pemerintah Kabupaten Lebak baru pertama kali menjalani survei tersebut. Meski mendapatkan nilai kuning, Dedy menyebut hasil tersebut sebagai awal yang baik bagi pemerintahKabupaten Lebak.

Sementara itu Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya secara singkat memaparkan kodisi umum pelayanan publik di Kabupaten Lebak.

"Kabupaten lebak dalam melakukan pelayanan publik dan ikhtiar serta berkomitmen dalam melaksanakan dalam memberikan layanan publik terbaik," pungkasnya. (IBC/SBS032)





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...