• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman RI Papua Lakukan Serangkaian Kegiatan Donor Dalam Rangka HUT Ombudsman RI Ke-23
PERWAKILAN: PAPUA • Jum'at, 10/03/2023 •
 
Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Papua saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan donor darah (DokHumasORIPapua)

JAYAPURA - Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Papua melaksanakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Rahun Ombudsman RI Ke-23 di Kantor Ombudsman RI, Kamis (9/3/2023). Rangkaian kegiatan tersebut meliputi donor darah dan pengurusan perpanjangan SIM A dan SIM C dengan bekerjasama bersama  PMI Kota Jayapura dan Satlantas Polresta Jayapura.

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Papua, Yohanes B.J. Rusmanta menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PMI Kota Jayapura, Polresta Jayapura Kota, dan juga masyarakat yang sangat berantusias untuk mendonorkan darahnya.

"Kami sangat bangga dan senang karena banyak masyarakat yang datang dan ingin mendonorkan darahnya, meskipun ada beberapa orang tidak dapat diambil darahnya karena belum memenuhi syarat. Tentu setetes darah sangat bermanfaat bagi sesama", ucap Rusmanta.

Selain kegiatan donor darah, Ombudsman RI juga membuka stand Penerimaan dan Verifikasi Laporan yang mana memudahkan masyarakat untuk melakukan konsultasi maupun membuat laporan terkait permasalahan pelayanan publik yang ada di Provinsi Papua.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...