• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman RI Lampung Nilai Pelanggaran POS UN Masih Terjadi
PERWAKILAN: LAMPUNG • Rabu, 27/03/2019 •
 
Dokumentasi

LAMPUNGPAGI.NET - Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Lampung melakukan pengawasan terhadap Pelaksanaan UNBK di Kabupaten Lampung Utara dan Lampung Barat selama tiga hari Ombudsman melakukan pengawasan dibeberapa Sekolah menengah Kejuruan diantaranya SMKN 1 Bukit Kemuning, SMKN 1 Liwa, dan SMK Paksi Pak Liwa.

Dalam rillis Ombudsman, Rabu (27/3) Kepala Ombudsman RI Perwakilan Lampung, Nur Rakhman Yusuf, yang juga ikut serta melakukan pengawasan menyebutkan, hasil dari pengawasan dibeberapa sekolah tersebut secara umum masih ditemukan pelanggaran yang tidak sesuai dengan POS UN diantaranya, 1. Masih ada Pengawas, Proktor dan Teknisi membawa alat komunikasi kedalam ruang ujian.

Selanjutnya 2. Tidak ada Denah lokasi ujian yang dilengkapi dengan foto Peserta ujian, 3. Sekolah tidak menyampaikan informasi tertulis berupa himbauan dilarang masuk selain peserta ujian, pengawas, proktor, teknisi dan informasi dilarang membawa alat komunikasi kedalam ruang ujian dan 4. Satu Pengawas ruangan mengawasi lebih dari 20 peserta ujian. (Dedy Kurniawan)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...