• - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman: Penerimaan Anggota Polri Harus Transparan dan Akuntable
PERWAKILAN: SULAWESI BARAT • Jum'at, 09/04/2021 •
 
Kepala Perwakilan Ombudsman Sulbar Menandatangani PKS Penerimaan Anggota Polri

Mamuju - Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat, Lukman Umar hadiri Rakor penerimaan anggota Polri tahun 2021 yang diadakan di Hotel Srikandi Mamuju.

Dalam sela-sela rakor, Lukman Umar berharap agar seleksi tahun ini tetap mengedepankan prinsip-prinsip transparansi dan akuntabel sehingga pelaksanaan seleksi anggota Polri dapat menghasilkan anggota Polri yang berkualitas dan mengedepankan prinsip melayani dan mengayomi.

"Kami berharap pelaksanaan penerimaan Polri tahun ini dapat dilaksanakan dengan mengedepankan transparansi untuk meminimalisir adanya keluhan baik dari masyarakat maupun dari peserta seleksi itu sendiri. Sehingga dari transparansi ini diharapkan akan menghasilkan anggota Polri yang berkualitas yang mengedepankan prinsip melayani dan mengayomi bukan prinsip ingin dilayani," ucap Lukman.

"Dalam kegiatan ini kami juga berharap agar informasi pelaksanaan juga dapat diperhatikan sehingga Ombudsman dapat memaksimalkan Tim untuk melakukan pengawasan yang akan dilaksanakan. Kami berharap panitia dapat memberikan kami jadwal dan semua aturan serta SOP yang akan digunakan dalam penerimaan Anggota Polri tahun 2021 ini. Hal ini penting untuk menjadi dasar kami dalam melakukan pengawasan," tutup Lukman.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...