• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman PB Silahturahmi ke Beberapa Media Cetak di Manokwari
PERWAKILAN: PAPUA BARAT • Kamis, 15/03/2018 • rezky_septianto
 
Kepala Perwakilan Ombudsman Papua Barat dan pegawai bersama Pimpinan dan Kru Papua Barat News

Orideknews.com, Manokwari - Peringati HUT Ombudsman Perwakilan Papua Barat yang ke-18, 10 Maret 2018, Ombudsman PB lakukan kunjungan ke beberapa media cetak (Koran) yang ada di Manokwari, Papua Barat.

Media Cetak yang dikunjungi adalah Cahaya Papua, Papua Barat News, Tabura Pos dan Radar Papua. Kunjungan tersebut merupakan ajang silahturahmi untuk membangun komunikasi antara Media dan Ombudsman.

"Rekan-rekan Media juga sebagai bagian dari perpanjangan tangan Ombudsman sebagai pengawas pelayanan publik di Papua Barat". Ujar Kepala Ombudsman Perwakilan Papua Barat, Norbertus, melalui rilis kepada orideknews.com, Kamis, (15/3/2018).

Norbertus mengakui Media merupakan sarana penting untuk memberikan informasi kepada masyarakat untuk mengetahui berita dan informasi terkait pelayanan public Papua Barat.

"Kami berterima kasih kepada Media-media yang selalu hadir dan menjadi corong informasi dan tentang keberadaan serta kewenangan Ombudsman ditengah-tengah masyarakat". Jelas Norbertus.

Sebelumnya, Ombudsman Perwakilan Papua Barat melakukan silahturahmi dengan Sahabat Ombudsman, disalah satu Café di Manokwari, untuk lakukan pendekatan kepada masyarakat, memperkenalkan keberadaan, tugas dan wewenang ombudsman RI, serta memfasilitasi masyarakat untuk dapat melaporkan masalah terkait pelayanan publik kepada Ombudsman. (RED/ON)





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...