• - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Kepri Terima 5 Pengaduan dari Masyarakat Selama Pandemi, Terbanyak Soal Bansos
PERWAKILAN: KEPULAUAN RIAU • Senin, 18/05/2020 •
 
Antrean pencairan bansos di Kantor Pos Batam Centre, Kota Batam, Jumat (15/5).(suryakepri.com/fernando)

SHARE

Sejak dibuka pengaduan masyarakat secara daring atau online, Ombudsman Kepulauan Riau mengakui telah menerima sebanyak 5 laporan dari masyarakat.

Kepala Ombusman Kepri, Lagat Parroha menuturkan untuk laporan yang telah diterima semuanya berasal dari laporan masyarakat Batam, Kepulauan Riau.

"Hingga saat ini, semua aduan yang masuk ke kami secara online dari warga Batam," ujarnya saat dihubungi, Senin (18/5/2020).

Dari 5 laporan tersebut, Lagat menuturkan bahwa 3 laporan yang masuk merupakan laporan mengenai bantuan sosial, atau prosesi pembagian bahan pokok selama pandemi.

Kemudian 1 laporan mengenai maladministrasi keuangan, serta satu laporan lainnya mengenai restrukturisasi kredit.

"Dari lima laporan ini, tiga sudah kita tindaklanjuti sementara dua lainnya masih dalam proses," jelasnya.

Adapun 3 laporan yang dimaksud adalah mengenai bantuan sosial, walau demikian Lagat belum dapat menjelaskan apakah laporan tersebut mengenai adanya dugaan politisasi selama pandemi.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...