• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Kaltim Tawarkan Konsep Kampus Bebas Maladministrasi ke Unmul
PERWAKILAN: KALIMANTAN TIMUR • Kamis, 22/06/2023 •
 
Rektor Universitas Mulawarman Abdunnur saat berdiskusi dengan Plt. Kepala Perwakilan ombudsman Kaltim, Hadi Rahman

SAMARINDA - Plt. Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kalimantan Timur, Hadi Rahman beserta jajaran melakukan kunjungan koordinasi dan penguatan jaringan dengan Rektor Universitas Mulawarman (Unmul), Abdunnur pada Kamis (22/6/2023).

Dalam kunjungan ini, Hadi ingin memperkuat koordinasi dan bersinergi dengan pihak Unmul untuk tetap berfokus dengan pelayanan publik, terutama di lingkungan Perguruan Tinggi.

Selain itu, Hadi juga menyampaikan sebuah konsep dalam kaitan mengembangkan peserta didik dan tenaga pendidik untuk memiliki pemahaman yang sama mengenai kualitas pelayanan publik yang baik dan bersama-sama bisa mencegah terjadinya praktik maladministrasi.

"Ada satu konsep yang ingin kami tawarkan, yakni pengembangan sebuah pusat peradaban pelayan publik yang baru di Kaltim yang dikenal dengan Kampus Bebas Maladiministrasi", jelas Hadi.

Abdunnur menyambut baik konsep yang di tawarkan oleh Hadi. Selama ini ia juga berharap seluruh civitas akademika mampu mendapatkan pelayanan publik dengan baik.

"Tapi tentu saja tak ada yang sempurna, mohon kami diberi masukan agar ketidaksempurnaan itu bisa kami minimalisir," pinta Abdunnur.

Ia juga berharap Unmul dan Ombudsman bisa memantapkan konsep kampus bebas maladministrasi dalam bentuk MoU.

Sebagai penutup, Abdunnur berterima kasih atas kunjungan Hadi beserta jajaran dan akan segera menindaklanjuti hasil pertemuan ini.

"Kami sangat menyambut baik tentang MOU dan akan segera kita laksanakan, akan segera saya disposisi ke Wakil Rektor 4 untuk menyiapakn draft MoU," tutup Abdunnur.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...