• - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Kalteng Jadi Saksi Penandatanganan Zona Integritas di Lapas
PERWAKILAN: KALIMANTAN TENGAH • Selasa, 11/02/2020 •
 
Kepala Ombudsman Kalteng beserta Walikota Palangka Raya dan Forkopinda Palangka Raya serta jajaran UPT Lapas dan Imigrasi (foto by Hendra)

SHARE

Info PBUN, Palangka Raya -Selasa (11/02/20), Kepala Ombudsman Kalimantan Tengah (Kalteng) menjadi saksi dalam acara Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di lingkup UPT Lembaga Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Kota Palangka Raya.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Lapas Klas IIA Palangka Raya ini juga dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya, Ketua Pengadilan Negeri Palangka Raya, Walikota Palangka Raya, serta perwakilan dari Polres Palangka Raya dan Kodim 10/16.

Dalam sambutannya, Kepala Ombudsman Kalteng R. Biroum menyampaikan apresiasi kepada jajaran Lapas dan Kantor Imigrasi se-Kota Palangka Raya yang telah berkomitmen membentengi diri untuk bebas dari Korupsi. "Ombudsman Kalteng sebagai mitra siap bekerjasama membantu mewujudkan hal tersebut demi peningkatan kualitas pelayanan publik, mengingat salah satu tugas Ombudsman adalah mendorong penyelenggara negara dan pemerintah yang efektif dan efisien, jujur, bersih, terbuka serta bebas dari KKN," tutur Biroum.

Ombudsman Kalteng melalui Kepala Perwakilan berharap, bahwa penandatanganan janji kinerja ini tidak hanya sekedar seremonial dan janji di atas kertas semata. Namun lanjut dia, juga bentuk komitmen yang sungguh-sungguh untuk memberikan pelayanan terbaik. Perlu ditanamkan bahwa integritas adalah kunci utama yang harus dipegang teguh oleh setiap penyelenggara layanan. "Semoga dengan adanya Deklarasi Janji Kinerja ini membuktikan bahwa UPT Lapas dan Kantor Imigrasi se-Kota Palangka Raya telah siap berupaya untuk peningkatan kualitas sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik, efektif dan efisien serta terbangunnya budaya anti korupsi dan budaya melayani." pungkas Biroum.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...