• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Kalsel Minta PLN Kalselteng Terus Sigap Tangani Keluhan Pelanggan
PERWAKILAN: KALIMANTAN SELATAN • Selasa, 11/01/2022 •
 
Kunjungan PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Kalselteng dan jajaran di Kantor Ombudsman Kalsel

Banjarmasin - PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah harus terus sigap tangani keluhan pelanggan. Demikian pernyataan Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kalsel Hadi Rahman saat menerima kunjungan SRM Niaga Pelayanan Pelanggan PT PLN (Persero) Kalselteng Priyo Wuriyanto dan jajaran di Kantor Ombudsman Kalsel Selasa (11/2/2022).

Hadi menyampaikan selama ini komitmen Ombudsman Kalsel untuk terus bersinergi dan membangun pengaduan masyarakat yang profesional bagi BUMN dan BUMD terus gencar dilakukan. Pasalnya sebagai penyelengara layanan vital, pihak PLN sudah semestinya sigap dalam menangani dan melayani publik Banua.

Hadi juga menambahkan ke depan perlu adanya penyelesaian laporan masyarakat terkait layanan di bidang kelistrikan sehingga kualitas pelayanan PLN semakin baik.

"Ya kita akan terus meningkatkan komitmen dan kerja sama dengan PLN dan yang jauh lebih penting adalah memberikan komitmen pelayanan kepada masyarakat," tutur Hadi.

Hadi Rahman juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan PLN UIW Kalselteng ke Kantor Ombudsman Kalsel. "Kami berharap koordinasi yang selama ini sudah terjalin baik antara PLN UIW Kalselteng dan Ombudsman Kalsel dapat terus dijaga dan ditingkatkan,"tutupnya

Sementara itu Priyo Wuriyanto menanggapi bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dan berkonsolidasi perbaikan pelayanan publik, termasuk dengan Ombudsman Kalsel.

Menurut Priyo, PLN Kalselteng akan terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada salah satunya dengan melakukan kunjungan dan koordinasi ke Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Selatan. Ia berharap, dengan sinergi yang baik antara Ombudsman Kalsel dan PLN, pelayanan publik semakin berkualitas.

Dalam pertemuan tersebut selain jajaran PLN Kalselteng, juga dihadiri jajaran keasistenan Pencegahan dan Keasistenan Pemeriksaan Laporan Ombudsman Kalsel. (MF).


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...