• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Kalsel Kunjungi Kotabaru, Harapkan Inovasi Baru Dalam Penyelenggaraan publik
PERWAKILAN: KALIMANTAN SELATAN • Senin, 01/03/2021 •
 
Hadi Rahman (kiri, batik kuning) berfoto bersama Sekda Kotabaru, Said Akhmad (kanan, batik merah)

Kabarbanua.com, Kotabaru- Kunjungan Ombudsman Provinsi Kalsel disambut baik oleh Pemerintah daerah Kabupaten Kotabaru, Jum'at 26/02/21. Kunjungan tersebut dalam rangka memperkuat komunikasi kelembagaan serta koordinasi terkait penanganan aduan masyarakat.

Ombudsman Provinsi Kalimantan Selatan diterima langsung oleh Plh Bupati Kotabaru H.Said Akhmad.MM. Dalam kunjungannya, kepala Ombusdman Provinsi Kal-Sel Hadi Rahman berharap, penyelenggaraan publik kepada masyarakat yang baik harus tetap di pertahankan, mengingat Kabupaten Kotabaru yang sangat luas. Diperlukan inovasi baru dalam penyelenggaraan publik sehingga merata di Kabupaten Kotabaru.

Menanggapi kunjungan kerja Ombudsman, Plh Bupati Kotabaru H. Said Akhmad juga menyampaikan ucapan terima kasih, yang sudah memberikan penilaian yg positif, bagi Kabupaten Kotabaru dalam hal penyelenggaraan publik ke masyarakat.  "Terimaksih kepada kepala Ombusdman yang baru atas kunjungannya ke Kabupaten Kotabaru dalam rangka silaturrahmi dan evaluasi yang berkaitan dengan penyelenggaraan publik di Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang mana hasil penilaiannya menunjukkan zona hijau dalam rangka memberikan pelayanan publik kepada masyarakat," ucapnya.

"Mudah mudahan hasil positif ini bisa kita pertahankan dan kami akan berusaha untuk tingkatkan lagi untuk kepuasan masyarakat dimasa yang akan datang," sambungnya. Apabila masyarakat ada menemukan kejanggalan dalam proses pelayanan publik dapat membuat aduan ke Ombudsman, seperti dalam situs resmi Ombudsman Republik Indonesia.  Pelapor warga negara Indonesia, laporan sudah secara langsung disampaikan kepada pihak terlapor dan tidak mendapat penyelesaian dan peristiwa, tindakan atau keputusan yang dilapor sudah mencapai dua tahun. 

Diakhir kunjungannya kepala Ombusdman memberikan pelakat berupa buku dan dari pihak Pemerintah Kabupaten Kotabaru juga memberikan pelakat berupa lambang Pemerintahan Kabupaten Kotabaru. (Relkom/Ogeng)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...