• - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Kalbar Harap MPP Singkawang Ditiru Daerah Lain
PERWAKILAN: KALIMANTAN BARAT • Kamis, 21/01/2021 •
 
Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kalbar, Agus Priyadi mencoba langsung pelayanan di Mall Pelayanan Publik Kota Singkawang. Rabu 20 Januari 2021. /rizki kurnia

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kalbar, Agus Priyadi bersama jajarannya meninjau Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Singkawang yang berada di Singkawang Grand Mall pada Rabu 20 Januari 2021 kemarin.

Dia menilai masyarakat yang datang meminta layanan di Mall Pelayanan Publik masih terbilang minim. Namun, menurutnya inovasi yang dilakukan Wali Kota Singkawang beserta jajaran sangat luar biasa.

"Bahkan kalau bisa Mall Pelayanan Publik di Singkawang bisa ditiru oleh Kabupaten/Kota yang ada di Kalbar, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat", harap Agus kepada wartawan, Rabu 20 Januari 2021.

Kepada media, Agus Priyadi memberikan apresiasi terhadap Pemkot Singkawang, hadirnya Mall Pelayanan Publik yang merupakan pertama kali di Kalimantan Barat, bisa memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat.

"Grafiknya sangat luar biasa dan tadi saya sudah cek kesiapan petugasnya seperti apa, termasuklah cara internal komplainnya bagaimana ketika ada masyarakat merasa tidak puas dengan pelayanan," ungkapnya. (*)


Penulis: Rizki Kurnia
Editor: Try Juliansyah    


 

 


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...