• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Jateng dalam Rakor Pelayanan Publik Salatiga: Kolaborasi untuk Pelayanan yang Membahagiakan
PERWAKILAN: JAWA TENGAH • Selasa, 06/02/2024 •
 

Salatiga- Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jawa Tengah turut berpartisipasi dalam kegiatan Rapat Koordinasi Pelayanan Publik Tahun 2024 yang diadakan oleh Pemerintah Kota Salatiga. Acara ini berlangsung di Ruang Kaloka, Lantai 4 Gedung Setda, Senin (5/2/2024) dibuka oleh PJ Walikota Salatiga, Yasip Khasani.

Asisten Pemeriksaan Laporan Ombudsman RI Jawa Tengah, Achmed Ben Bella, berbicara tentang "Kolaborasi untuk Menghadirkan Pelayanan Publik yang Membahagiakan". Sementara itu, Nurul Alif Densi, Asisten Penerimaan dan Verifikasi Laporan, menyajikan materi "Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik".

Rapat Koordinasi ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Kabag Organisasi, Kepala Perangkat Daerah, Direktur RSUD, Lurah, dan Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kota Salatiga. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempercepat peningkatan kualitas pelayanan publik dengan melibatkan aktif partisipasi penyelenggara pelayanan publik.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan pelayanan publik tahun 2023 yang diserahkan langsung PJ Walikota Salatiga kepada OPD lokus penilaian kepatuhan Ombudsman RI Tahun 2023.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...