• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Jateng Buka Konsultasi di MPP Kabupaten Kudus
PERWAKILAN: JAWA TENGAH • Selasa, 19/03/2024 •
 

KUDUS - Bertempat di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Kudus, Perwakilan Ombudsman RI Jawa Tengah membuka gerai pengaduan dan konsultasi "Ombudsman On The Spot" pada Selasa (19/3/2024).

Pemerintah Kabupaten Kudus menyambut baik Ombudsman RI Jawa Tengah karena dapat berpartisipasi dalam pelayanan masyarakat dan siap berkolaborasi dalam menindaklanjuti pengaduan masyarakat terkait pelayanan publik yang diterima di MPP Kabupaten Kudus.

Berada di gerai Nomor 23 lantai 2 MPP Kudus, Ombudsman On The Spot bertujuan untuk memudahkan akses masyarakat Kabupaten Kudus dan sekitarnya dalam melakukan konsultasi dan menyampaikan aduan. Mengingat saat ini wilayah Demak, Kudus, dan sekitarnya sedang dilanda bencana banjir.

Direncanakan akan berlangsung dari tanggal 18 s/d 22 Maret 2024, gerai Ombudsman On The Spot buka sesuai jadwal operasional MPP Kabupaten Kudus efektif dari jam 08.00 hingga 13.00 WIB, dengan proses penyelesaian administrasi yang dilakukan setelahnya.

Di tempat berbeda, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Jawa Tengah, Siti Farida mengungkapkan "Kehadiran Ombudsman On The Spot di Kabupaten Kudus ini diharapkan sebagai langkah untuk mendekatkan layanan bagi masyarakat Kudus setempat." tandasnya saat di wawancarai di Kantor Perwakilan Ombudsman RI Jawa Tengah.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...