• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Jambi Sidak di Kantor Pelayanan Pasca Idul Fitri
PERWAKILAN: JAMBI • Selasa, 18/05/2021 •
 
Sidak yang dilakukan Ombudsman RI Perwakilan Jambi di Kantor Dukcapil

Jambikita.id - Ombudsman RI Perwakilan Jambi melakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa kantor pelayanan publik, setelah libur hari raya idul fitri 1442 hijriah, Senin (17/5).

Plt Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jambi, Indra mengatakan sidak dilakukan untuk memastikan apakah pelayanan publik sudah kembali beroperasi pasca lebaran atau sebaliknya.

"Ombudsman Jambi ingin memastikan pelayanan publik tetap prima di hari pertama masuk kerja setelah libur hari raya idul fitri, oleh sebab itu kami turun kelapangan", katanya.

Sidak dilakukan di dua lokasi, yakni Kantor Catatan Sipil Dukcapil Jambi dan Puskesmas Simpang IV Sipin. Pegawai di dua kantor itu seluruhnya hadir, sehingga pelayanan publik sudah beroperasi seperti biasa.

"Ombudsman Jambi mengapresiasi kedisiplinan pegawai serta kinerja pelayanan publik Dukcapil Jambi dan Puskesmas Simpang IV Sipin di hari pertama masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri ", kata Indra.

Ombudsman RI Perwakilan Jambi, kata Indra, sudah kembali membuka layanan konsultasi dan menerima laporan masyarakat terkait dugaan maladministrasi.

"Masyarakat dapat mengunjungi Kantor Ombudsman Jambi di Jalan Empu Sendok Nomor 07, RT 17, Kelurahan Solok Sipin, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi," pungkasnya.     


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...