• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Jambi Harap Media Menjadi Perpanjangan Tangan Masyarakat
PERWAKILAN: JAMBI • Selasa, 24/11/2020 •
 
beritajambi.co

JAMBI - Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jambi mengharapkan media menjadi perpanjangan tangan bagi masyarakat khususnya yang berada di luar wilayah Kota Jambi. Harapan itu disampaikan oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jambi, Jafar Ahmad seusai acara Coffee Morning bersama awak media di Golden Harvest Jambi, Senin (23/11/2020).

Menurut Jafar Akhmad, kantor Ombudsman di Provinsi Jambi hanya satu, yakni berada di Wilayah Kota Jambi. Sehingga, masyarakat yang berada di luar Kota Jambi  sulit terjangkau dan sulit menjangkau Ombudsman. Atas hal itulah peran media sangat diharapkan dalam menyampaikan masalah-masalah pelayanan yang dihadapi oleh  masyarakat .

"Jadi teman-teman media kami harap bisa menjadi perpanjangan tangan masyarakat untuk menyampaikan keluhan keluhan mereka ke Ombudsman," kata Jafar Ahmad.

Jafar Ahmad berharap, kedepan antara media dan Ombudsman dapat selalu berkomunikasi dengan baik, sehingga pelayanan yang baik dapat dirasakan oleh masyarakat Provinsi Jambi.

  "Kedepan mudah-mudahan kita selalu berkomunikasi dengan baik terkait dengan pelayanan yang ada di Jambi, karena kita tidak bisa berharap pelayanan itu hanya menunggu dari kebaikan hati para pejabat penyelenggara layanan saja tetapi kita juga harus pro aktif melihat fakta atau realitas yang ada di lapangan terkait apa saja yang menjadi masalah pelayanan publik di masyarakat kita,  supaya pelayanan kita menjadi semakin hari semakin baik," beber Jafar Ahmad.    


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...