• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Jambi, Apresiasi Pelayanan Publik Pemkab Muaro Jambi
PERWAKILAN: JAMBI • Selasa, 10/12/2019 •
 
Dr. Jafar Ahmad, S.Ag., M.Si selaku Kepala Perwakilan Ombudsman Jambi

harianmetropolitan.co.id, Muaro Jambi- Didasari undang- undang nomor 25 tahun 2009, tentang pelayanan publik, Ombudsman Provinsi Jambi melakukan surve penilaian kepatutan tentang pelayanan publik di tiap kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

Untuk Kabupaten Muaro Jambi, pemerintah mendapat apresiasi dari Ombudsman. Hal tersebut dikatakan Ahmad Ja'far, perwakilan Ombudsman Jambi saat jumpa pers di Kantor Ombudsman, Selasa 10 Desember 2019.

Data grafik penilaian kepatuhan tentang pelayanan publik Kabupaten Muaro Jambi di tahun 2015, mendapat rapot merah dengan nilai 48,7 persen. Data ini cendrung membaik. Di tahun 2016, Muaro Jambi mendapat rapot kuning dengan nilai 54,12 persen, hingga tahun 2018 sampai tahun 2019, Kabupaten Muaro Jambi di bawah kepemimpinan Masna Busro, mendapat rapot hijau dengan nilai 92,47 persen.

"Tentunya Ombudsman akan terus melakukan surve  disemua bidang terlebih dalam pelayanan publik di  wilayah Provinsi jambi," kata Ja'far.(*Susilo)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...