• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Jadi Pemateri Pelatihan Advokasi TB Care Aisyiyah di Jeneponto
PERWAKILAN: SULAWESI SELATAN • Rabu, 26/09/2018 •
 
Asisten Ombudsman perwakilan Sulawesi Selatan, Muslimin B Putra, menjadi pembicara dalam kegiatan Capacity Building of CSO Advocacy Skill and Fundrising. (Foto by SSR TB HIV Care Aisyah Jeneponto)

 Asisten Ombudsman perwakilan Sulawesi Selatan, Muslimin B Putra, menjadi pembicara dalam kegiatan Capacity Building of CSO Advocacy Skill and Fundrising.

Kegiatan itu dilaksanakan Community TB-HIV Care Aisyiyah di Aula Dinas Pemuda dan Olah Raga Jeneponto, Selasa (25/09/2018).

Dalam pelatihan advokasi kali ini, Muslimin B Puta memaparkan materi kebijakan publik dan strategi advokasi dengan model segitiga emas.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan teman-teman Communty TB-HIV Care Aisyiyah Jeneponto bersama beberapa CSO, dalam membantu pemerintah pada penanggulangan TB di Jeneponto," ujar Muslimin.

Pelatihan advokasi yang berlangsung selama tiga hari itu diikuti anggota Communty TB-HIV Care Aisyiyah Jeneponto, Ketua Pemuda Muhammadiyah Jeneponto Muh Ruslan.

Yayasan mitra Husada Sirajuddin, Shiha Care Jeneponto, Lembaga Mitra Turatea dan Komunitas Pemuda peduli pembangunan Turatea (KP3T).

Pelatihan dilaksanakan untuk meningkatkan kapasitas anggota community TB-HIV Care Aisyiyah bersama para CSO dalam melakukan advokasi, penganggaran dan melakukan kampanye di media.(*)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...