• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Jabar Terima Penghargaan Mitra Kerja Pengawasan Seleksi CPNS Kemenkumham Jabar
PERWAKILAN: JAWA BARAT • Sabtu, 27/01/2018 •
 
Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi Jawa Barat Saat Menerima Penghargaan Sebagai Mitra Kerja Pengawasan Seleksi CPNS Kemenkumham Jabar (26/01) SOR Arcamanik, Bandung.

BANDUNG-Acara yang digelar di SOR Arcamanik Kota Bandung, Jum'at (26/01/18) dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Indro Purwoko, Kepala Perwakilan Ombudsman Jawa Barat, Haneda Sri Lastoto, Dispora Provinsi Jawa Barat, Kepala Divisi, para pejabat struktural Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, para Kepala UPT se-Jawa Barat, Kepala dan diikuti pula oleh 1.414 CPNS.

Dalam sambutannya, Indro Purwoko menyampaikan Apresiasi terhadap Ombudsman yang telah mengawasi jalannya seleksi CPNS Kawilkumham dengan baik. "Terimakasih kepada Kepala Perwakilan Ombudsman Jawa Barat yang telah berperan aktif membantu dan mengawal pelaksanaan seleksi CPNS dengan baik", tuturnya.

Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi Jawa Barat berharap agar kerjasama yang telah dijalin dapat ditindaklanjuti dengan membuat Nota Kesepakatan Bersama dalam mendukung tugas dan fungsi masing-masing antar instansi/lembaga.

Penyerahan penghargaan dari Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Indro Purwoko kepada Kepala Ombudsman perwakilan Jawa Barat dan pihak Dispora Provinsi Jawa Barat, dilanjutkan dengan pentas seni dari para CPNS, pemaparan tentang kesiapan para koordinator Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dalam menyelenggarakan Orientasi CPNS Tahap II yang akan digelar di 5 Wilayah 8 lokasi mulai tanggal 29 Januari sampai dengan 2 Februari 2018.

Rangkaian kegiatan acara warnai Penutupan Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat yang disajikan oleh para panitia dan kreasi para CPNS dari mulai pembekalan materi, penyerahan Surat Keputusan (SK) penempatan CPNS. Seperti yang diketahui, kegiatan ini merupakan rangkaian acara seleksi CPNS Kemenkumham yang dimulai sejak September 2017 silam.

Indro menambahkan, ''Kami ucapkan selamat kepada seluruh CPNS dilingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, semoga menjadi kebanggaan dan menjaga nama baik Kementerian Hukum dan HAM, khususnya Kanwil Kemenkumham Jawa Barat.''ujarnya.

''Kepada seluruh CPNS yang telah menerima SK, agar melaksanakan penugasan dengan baik, tidak ada yang berkeberatan dengan apa yang telah ditetapkan oleh pimpinan, karena pada prinsipnya dimanapun saudara ditempatkan harus selalu siap.'' tegas Indro .


Sumber :  https://kumparan.com/ombudsmanri-jabar/ombudsman-jabar-terima-penghargaan-mitra-kerja-pengawasan-seleksi-cpns-kemenkumham-jabar-1517030559498


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...