• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Jabar Jalin Koordinasi dengan Pemda Kuningan dalam Pemenuhan Standar Pelayanan Publik
PERWAKILAN: JAWA BARAT • Jum'at, 03/09/2021 •
 
Tim Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Jawa Barat bersama Bupati Kuningan

Kuningan- Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat, dipimpin oleh Fitry Agustine selaku Kepala Keasistenan Bidang Pencegahan Maladministrasi didampingi Asisten Pratama, Marzuqo Septianto melakukan kunjungan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan dalam rangka koordinasi terkait pemenuhan standar pelayanan dan peningkatan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Kuningan pada Jumat (3/9/2021). Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Bupati Kuningan, Acep Purnama beserta jajaran.

Dalam kegiatan ini, Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat, menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan atas koordinasi yang telah dibangun sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Kuningan. Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat memberikan perhatian terhadap Komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan untuk terus mendorong pemenuhan standar pelayanan oleh Penyelenggara Pelayanan sebagaimana yang diamanahkan oleh Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

Dalam Kesempatan ini, Acep Purnama turut menyampaikan kesungguhan dan komitmennya untuk secara berkelanjutan melaksanakan pemenuhan standar pelayanan publik. Selain itu, Bupati Kuningan juga mengapresiasi dan meminta saran masukan dari Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat untuk perbaikan pelayanan publik di Kabupaten Kuningan.

Kegiatan kunjungan dan koordinasi ini, selain menjadi bagian kegiatan hubungan antar lembaga, juga menjadi sarana diskusi serta pertukaran informasi yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...