• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Jabar Dukung Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK/WBBK Pussenkav Kodiklat AD
PERWAKILAN: JAWA BARAT • Senin, 25/04/2022 •
 

Bandung - Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jawa Barat, Dan Satriana hadir menjadi saksi pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Pusat Kesenjataan Kavaleri (Pussenkav) Kodiklat-AD, Senin (25/4/2022). Acara dibuka dan dipimpin oleh Komandan Pussenkav Mayjend TNI Yanuar Adil, dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Tinggi di lingkungan Pussenkav Kodiklatad.

"Dengan tugas pokok menegakkan kedaulatan negara dan mempertahankan keutuhan wilayah negara kesatuan Republik Indonesia, Reformasi Birokrasi di unit kerja TNI yang dijabarkan dalam pengembangan Zona Integritas WBK/WBBM akan bermanfaat bagi peningkatan kinerja dan meningkatkan profesionalisme TNI," ujar Dan.

Oleh karena itu, meskipun tidak semua unit kerja TNI memberikan pelayanan publik langsung kepada masyarakat, Ombudsman RI memberikan dukungan terhadap pencanangan Zona Integritas menuju WBK/WBMM. Hal tersebut selaras dengan salah satu tujuan pembentukan Ombudsman, yaitu mewujudkan negara hukum yang demokratis, adil, dan sejahtera serta mendorong penyelenggaraan negara dan pemerintahan yang efektif dan efisien, jujur, terbuka, bersih, serta bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme melalui pemberian pelayanan publik prima kepada masyarakat.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...