• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Gelar Sosialisasi SP4N – LAPOR
PERWAKILAN: KEPULAUAN RIAU • Kamis, 17/10/2019 •
 
Agung Setio Apriyanto, SH., MH (Kepala Keasistenan Pecegahan Ombudsman Kepulauan Riau)

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh kepala keasistenan pencegahan ombudsman RI perwakilan kepulauan Riau, Agung Setio Aprianto, yang di dampingi oleh Inspektorat Moh. Husen, dan kepal dinas Kominfo Raja Darmika Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat lantai dua kantor bupati Natuna 17 Oktober 2019.

Suasana sosialisasi SP4N - LAPOR

Dalam hal ini Agung Setio Aprianto kepala keasistenan pencegahan ombudsman RI. Ia mengatakan SP4N - LAPOR, merupakan hasil sinergi antara Kementerian Menpan RB, Ombudsman RI dalam mewujudkan layanan yang efektif, efisien dan akuntabel, sesuai azas layanan publik, serta sekaligus menindaklanjuti undang-undang tentang pelayanan publik.

"sosialisasi aplikasi SP4N-LAPOR dilakukan di kabupaten Natuna sebagai langkah tepat. Mengingat wilayah ini yang memiliki pulau-pulau yang memiliki masih banyak Kendal sebagai bentuk pengaduan Masyarakat untuk membantu dan mempermudah kerja pemerintahan daerah", paparnya.

Agung Setio Aprianto berharap, aduan masyarakat kepada para pejabat OPD terkait sehingga aduan masyarakat segera memperoleh respons dari OPD terkait. Dengan demikian, masyarakat senantiasa terpuaskan atas layanan-layanan publik yang diberikan.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...