• - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Dukung Penuh Penggunaan Criminal Justice System Polresta Pontianak
PERWAKILAN: KALIMANTAN BARAT • Selasa, 11/06/2019 •
 
Saat penandatanganan MoU CJS di aula Polresta Pontianak Kota, Jl Johan Idrus No 1 Pontianak (foto by Marpina)

SHARE

PONTIANAK - Kepala Perwakilan OMBUDSMAN Provinsi Kalimantan Barat, Agus Priyadi SH, saat menghadiri Acara Launching CJS di Polresta Pontianak Kota menyampaikan digunakan nya CJS (Criminal Justice System) ini sebagai duplikasi dari Polres Jember, yang dengan harapan nantinya dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Selasa (11/06/2019) siang.

"Ya dalam rangka memberikan pelayanan terbaik baik bagi masyarakat. Artinya dalam hal ini khusus pada proses, dari polres ke kejaksaan, kemudian ke pengadilan ke lapas. Satu proses yang diduplikasi dari Polres Jember," ucapnya.

Ia juga menyampaikan dukungan penuh dari Ombudsman terhadap penggunaan CJS tersebut. Diharapkan pula dengan sinergritas antar pihak kepolisian hingga pemerintahan.

"Polres Jember ini kan CJS nya sudah menjadi ujian Kapolri dan di harapkan bisa di terapkan di seluruh wilayah hukum di Indonesia. Kami sebagai Ombudsman sangat-sangat mendukung," jelasnya.

"Mudah-mudahan ini sinergi dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Misalnya masyarakat mendapatkan laporan, biasanya susah memantau kelanjutan kasusnya," tutupnya. (Marpina Wulan)





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...