• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Bengkulu Hadiri Rapat Koordinasi Pelayanan Publik Dengan Pemkab Bengkulu Utara
PERWAKILAN: BENGKULU • Kamis, 24/02/2022 •
 
Kaper Ombudsman Bengkulu bersama Bupati menjadi pembicara dalam acara Rapat Koordinasi dengan Pemkab Bengkulu Utara

Bengkulu Utara - Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu menghadiri rapat koordinasi dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Tindak Lanjut Hasil Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2021 dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara bertempat diRuang Pola Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (23/2/2022).

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Bengkulu Herdi Puryanto disambut langsung Bupati Bengkulu Utara Mian, Sekretaris Daerah Haryadi, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Terkait, Direktur RSUD Arga Makmur, dan pejabat di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam pertemuan tersebut Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Bengkulu, Herdi Puryanto menyampaikan bahwa tidak ada yang tidak bisa, yang penting bagaimana kemauan dan komitmen kita terhadap peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Melihat semangat dan komitmen Bupati, maka Kami optimis, Kabupaten Bengkulu Utara akan mengalami peningkatan pada penilaian kepatuhan di tahun 2022 ini," ujar Herdi.

Sementara itu Bupati Bengkulu Utara, Mian, menyampaikan ucapan terima kasih atas supervisi dari Tim Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu dan Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Bengkulu yang memberikan pencerahan dan pendalaman agar aspek-aspek pelayanan publik khususnya di Bengkulu Utara dapat ditingkatkan lebih baik lagi.

"Walaupun sekarang kita sudah mendapat predikat kepatuhan tinggi atau berada dalam zona hijau, akan tetapi pelayanan publik untuk masyarakat harus terus ditingkatkan. Khusus untuk penilaian kepatuhan yang dilakukan oleh Ombudsman RI, maka Kabupaten Bengkulu Utara pada penilaian tahun 2022 ini agar bisa menempati posisi peringkat 5 besar nasional," ujar Mian.

Di penghujung acara, Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Bengkulu Edie Hartawan yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Bengkulu siap mendukung rencana Bupati Bengkulu Utara tersebut dan berharap semua Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Bengkulu pada tahun 2022 mencapai predikat kepatuhan tinggi atau zona hijau semua.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...