• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Babel Terima Kunjungan Dinsos PMD Pemprov Babel Bahas Koordinasi Penilaian Kepatuhan 2023
PERWAKILAN: KEPULAUAN BANGKA BELITUNG • Selasa, 23/05/2023 •
 

Pangkalpinang - Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Bangka Belitung, Shulby Yozar Ariadhy menerima kunjungan Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat  Desa Pemprov Babel, Budi Utama beserta jajarannya dalam rangkah silahturahmi dan koordinasi terkait persiapan penilaian kepatuhan 2023, bertempat di Kantor Ombudsman Babel, Selasa (23/Mei/2023).

Koordinasi ini sebagai bentuk tindaklanjut Dinsos PMD untuk meningkatkan dan memperbaiki kualitas pelayanannya, selain itu membahas pula beberapa isu-isu pelayanan publik, seperti bantuan kesejahteraan sosial, perangkat desa, dan administrasi pemerintahan.

"Ombudsman Babel senantiasa terbuka bagi Dinsos PMD Pemprov Babel untuk membangun koordinasi yang berkaitan dengan pelayanan publik, kedatangan ini sebagai langkah awal untuk memperkuat peran masing-masing instansi," ujar Yozar.

Yozar juga menuturkan terkait dengan penilaian kepatuhan ada beberapa aspek yang perlu diperbaiki seperti komponen standar pelayanan dan pengaduan. Ia pun mengapresiasi beberapa langkah pemenuhan sarana dan prasarana layanan yang telah dilakukan Dinsos PMD Babel.

Sementara itu, Budi Utomo menyampaikan terima kasih atas sambutan oleh Ombudsman Babel. Budi menyampaikan bahwa ia dan jajarannya telah melakukan beberapa perbaikan dan peningkatan berdasarkan hasil kepatuhan 2022.

"Kami telah melakukan rapat internal terkait kepatuhan 2023, tentu kedatangan kami ke Ombudsman agar terbangun komunikasi dan dapat menerima beberapa hal-hal detail terkait persiapan penilaian tahun ini," ungkap Budi.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...