• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Babel Tandatangani PKS dengan PT. Pos Pangkalpinang
PERWAKILAN: KEPULAUAN BANGKA BELITUNG • Rabu, 03/07/2024 •
 

Pangkalpinang - Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Shulby Yozar Ariadhy bersama Excecutive Manager PT Pos Indonesia (Persero) Pangkalpinang Rahman Fattah menandatangani Perjanjian Kerja Sama di Kantor Pos Pangkalpinan, Selasa (2/7/2024). Kerja sama tersebut dalam rangka sinergi antar lembaga pemerintah dalam menjalankan tugasnya yang saling berhubungan dalam bidang persuratan, dokumen dan barang.

"Kerja sama kita dengan PT Pos sudah terjalin sejak lama, dengan kegiatan ini diharapkan saling bersinergi dalam rangka meningkatkan pelayanan," ucap Yozar.

Dalam menjalankan tugasnya, Perwakilan Ombudsman Bangka Belitung banyak menggunakan jasa PT Pos untuk pengiriman dokumen dalam proses penyelesaian laporan masyarakat.

"Banyak surat dan dokumen yang sifatnya rahasia dalam rangka penyelesaian laporan masyarakat harus kita pastikan tersampaikan kepada pihak yang berhak, sehingga dalam proses pengiriman harus mendapat jaminan keamanan dan tersampaikan kepada pihak yang berhak. Untuk itu kita percayakan kepada PT Pos Indonesia," tambah Yozar.

Ia berharap dengan kerja sama yang dilakukan ini berdampak kepada peningkatan pelayanan kepada masyarakat terutama kecepatan dan terjaga kerahasiaan dokumen di Perwakilan Ombudsman Kepulauan Bangka Belitung.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...