• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Babel Hadiri Launching dan Sosialisasi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Provinsi
PERWAKILAN: KEPULAUAN BANGKA BELITUNG • Jum'at, 13/09/2024 •
 

Pangkalpinang - Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Bangka Belitung, Shulby Yozar Ariadhy menghadiri acara Launching dan Sosialisasi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2024 yang dibuka secara langsung Pj Gubernur Bangka Belitung diwakili oleh Kepala Biro Organisasi Setda Babel, Ellyana yang bertempat di Gedung Mahligai, Kamis (12/09/2024).

Yozar mendukung baik acara kompetisi inovasi pelayanan publik. Tentunya akan berkaitan erat dengan akses pengguna pelayanan untuk mendapatkan pelayanan mudah, cepat, dan berkualitas.

"Inovasi pelayanan publik merupakan salah satu agenda untuk mendorong penyelenggaraan pelayanan berkualitas kepada masyarakat. Berdasarkan Permen PAN & RB Nomor 30 Tahun 2014 bahwa inovasi pelayanan publik adalah terobosan jenis pelayanan publik baik yang merupakan gagasan/ide kreatif orisinal dan/atau adaptasi/modifikasi yang memberikan manfaat bagi masyarakat, baik secara langsung maupun tidak langsung. Inovasi ini tidak harus berupa suatu penemuan baru, melainkan pula mencakup pendekatan baru, perluasan maupun peningkatan kualitas pada inovasi pelayanan publik yang ada," ungkap Yozar,

Ombudsman Babel berharap agar inovasi pelayanan publik dapat menghasilkan produk-produk pelayanan yang dapat memberikan dampak yang luas kepada masyarakat serta berkelanjutan.

Sementara itu, Ellyana mengharapkan kompetisi inovasi pelayanan dapat memberikan dampak pelayanan yang baik sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat. Inovasi Pelayanan Publik berkelanjutan sebagai tujuan utama kompetisi ini dalam rangka mewujudkan pelayanan publik yang prima.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...