• - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Babel Dukung Pencanangan Zona Integritas Menuju WBBM di Kejari Pangkalpinang
PERWAKILAN: KEPULAUAN BANGKA BELITUNG • Rabu, 07/04/2021 •
 
Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kepulauan Bangka Belitung, Shulby Yozar Ariadhy, ikut mneghadiri pencanangan PZIWBBM di Kejari Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kepulauan Bangka Belitung, Shulby Yozar Ariadhy, menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, Rabu (7/4/2021).

Kegiatan ini turut dihadiri Walikota Pangkalpinang serta Forkopimda Kota Pangkalpinang dan stakeholder terkait yang juga menyaksikan komitmen Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang beserta seluruh jajaran untuk mendapatkan predikat WBBM di tahun ini.

Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, Jefferdian, S.H., M.H. menyampaikan komitmennya beserta jajaran bahwa akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan sikap profesional dan akuntabel.

"Tahun ini kami akan berupaya secara maksimal untuk mendapatkan Predikat WBBM dengan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan saya sampaikan juga kepada seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang silakan manfaat pelayanan yang kami sediakan baik dalam konsultasi hukum dan hal-hal lain yang bisa kami bantu yang tentunya kami berikan secara gratis. Kami berkomitmen akan menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya dengan sikap yang profesional dan akuntabel," ungkap Jefferdian.

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kepulauan Bangka Belitung, Shulby Yozar Ariadhy mengapresiasi adanya niat baik dari penyelenggara pelayanan publik yang dalam hal ini Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang beserta jajaran yang hari ini sudah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Selamat kepada Bapak Kajari Pangkalpinang beserta jajaran atas pencanangan Zona Integritas dan menuju WBBM. Kami dari Ombudsman selaku pengawas eksternal dengan melihat semangat bapak Kajati beserta jajaran, kami yakin Kejaksaan Negeri Pangkalpinang akan mampu untuk memegang komitmennya hari ini dan dapat memperoleh Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani," harap Yozar.

Dihadapan pimpinan penyelenggara pelayanan publik Kota Pangkalpinang yang hadir, Yozar juga menyampaikan Ombudsman sangat mendukung niat baik para penyelenggara pelayanan publik, dan mengingatkan sebagai penyelanggara untuk tidak anti kritik.

"Kami dari Ombudsman sangat mendukung biat baik bapak/ibu sekalian dalam upaya memberikan pelayanan terbaik, dan perlu juga saya sampaikan bahwa sebagai penyelanggara kita harus siap menerima keluhan para pengguna layanan yang dalam hal ini masyarakat Kota Pangkalpinang baik yang disampaikan kepada kami selaku pengawas eksternal maupun langsung kepada Bapak/Ibu. Selaku penyelenggara layanan kita harus siap dikritik, selagi kritik tersebut kritik yang membangun. Karena dari kritik inilah kita bisa melihat diri kita dan memperbaikinya. Percayalah bahwa Ombudsman akan selalu berada di tengah, bukan untuk menjatuhkan tapi merangkul semua untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat agar lebih baik. kami juga siap menjadi teman diskusi dalam upaya peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat, mari bekerja sama dalam kebaikan," tutup Yozar. (BBR)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...