• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Babel dan Inspektorat Pemkab Bangka Bahas Penilaian Kepatuhan 2024
PERWAKILAN: KEPULAUAN BANGKA BELITUNG • Rabu, 15/05/2024 •
 

Pangkalpinang - Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Bangka Belitung, Shulby Yozar menerima kunjungan Inspektur Daerah Kabupaten Bangka, Darius bersama Inspektur Pembantu, Andi dalam rangka membahas persiapan penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayaan Publik Tahun 2024, bertempat di Kantor Perwakilan Ombudsman Babel, Rabu (15/05/2024). Tujuan koordinasi ini agar Pemkab Bangka dapat mempertahankan Opini Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023 dan peringkat 10 besar nasional.

Shulby Yozar menyambut baik kedatangan Pemkab Bangka untuk melakukan koordinasi dalam rangka persiapan penilaian kepatuhan 2024. Pemkab Bangka memiliki catatan yang baik selama tahun 2021 sampai tahun 2023, tentu ini menjadi perhatian adanya komitmen yang kuat untuk melakukan peningkatan dan perbaikan kualitas pelayanan publik.

"Ombudsman Babel menilai koordinasi ini penting dilakukan karena ada beberapa hal yang perlu mendapatkan perhatian untuk peningkatan kualitas pelayanan publik. Pada penilaian tahun ini ada lokus yang baru, tentu ini menjadi perhatian Pemkab Bangka. Tentunya harapan yang besar tahun ini, Pemkab Bangka dapat meningkatkan hasil opini penilaian kepatuhan tahun ini," ungkap Yozar.

Menanggapi hal tersebut, Inspektur Daerah Pemkab Bangka, Darius berkomitmen untuk terus meningkatkan kompetensi dan pemenuhan administrasi pemerintahan terkait pelayanan publik. "Kedatangan kami secara langsung agar pengelola pengaduan dan website medapatkan bimbingan teknis kepada seluruh instansi penyelenggara pelayanan publik. APIP seluruh pemda di Bangka Belitung berkomitmen agar mendapatkan nilai kepatuhan zona hijau," ujar Darius.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...