• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Babel Ajak Masyarakat Hadiri Festival Pelayanan Publik di Desa Belo Laut
PERWAKILAN: KEPULAUAN BANGKA BELITUNG • Jum'at, 06/09/2024 •
 

Pangkalpinang - Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Bangka Belitung akan menyelenggarakan Festival Pelayanan Publik, tercatat sebanyak 13 jenin pelayanan publik akan berpartisipasi dalam acara ini. Kepala Perwakilan Ombudsman Babel, Shulby Yozar Ariadhy mengharapkan masyarakat turut menghadiri Festival Pelayanan Publik yang akan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Taruna Arung Samudera, pada hari Minggu, 8 September 2024.

Festival Pelayanan Publik  terdiri dari layanan konsultasi keuangan, kelistrikan, keluarga dan KB, Imigrasi, Jaminan Sosial, Perpajakan, Administrasi Kependudukan, SIM dan layanan perizinan. 

"Festival Pelayanan Publik merupakan salah satu kegiatan Ombudsman Babel untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, disamping itu Ombudsman melakukan kerja sama dengan berbagai instansi pemerintah, kementerian, dan lembaga. Kami turut mengapresiasi Pemkab Bangka Barat dan Pemdes Belo Laut yang mendukung acara Festival Pelayanan Publik," ujar Yozar.

Yozar mengharapkan masyarakat dapat antusias menghadiri sekaligus dapat menanyakan atau bekonsultasi layanan-layanan yang tersedia. 

"Silakan masyarakat menyampaikan hak-hak sebagai pengguna layanan, apabila ada beberapa dugaan bentuk maladministrasi yang dirasakan oleh masyarakat, silakan menyampaikan aduan atau keluhan kepada Ombudsman Babel," ungkap Yozar.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...