• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Apresiasi Satgas Parimo Tiadakan Pungli
PERWAKILAN: SULAWESI TENGAH • Jum'at, 03/08/2018 •
 
Kantor Perwakilan Ombudsman Sulawesi Tengah (foto by DY)

Parimo, Metrosulawesi - Ombudsman mengapresiasi langkah Satuan Tugas (Satgas) Sapu Bersih (Saber) Pungutan liar (pungli) Kabupaten Parigi Moutong yang berkomitmen mengajak semua instansi yang terlibat dalam pelayanan publik untuk menyamakan visi misi dalam mencegah dan meniadakan segala bentuk kegiatan pungli dalam pelayanan masyarakat.

"Kita perlu apresiasi positif semangat dan keinginan tim Satgas Saber Pungli Parimo untuk bergerak cepat dalam pelayanan publik ," terang Ketua Ombudsman Sulteng, H. Sofyan Farid Lembah, SH, di ruang kerjanya, Kamis 02 Agustu 2018.

Seperti diketahui Tim Satgas Saber Pungli Parimo yang berlangsung di Kantor Inspektorat Parimo dipimpin ole WakaPolres Parimo Kompol I Ketut Tadius SH, ikut hadir masing-masing Kepala Inspektorat Masdin S.Sos, M.Si dan Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Parimo Mohammad Tang SH. bersama seluruh instansi pemerintahan yang terlibat dalam pelayanan publik.

Kasatgas Saber Pungli, Kompol Ketut tadius mengajak semua pihak untuk menyamakan visi dan misi dalam mencegah dan meniadakan segala bentuk kegiatan pungli yang merugikan masyarakat. (mp)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...