• - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Apresiasi Gerak Cepat Direktur RSUZA
PERWAKILAN: ACEH • Jum'at, 02/10/2020 •
 
kantor ombudsman RI Aceh. Foto by Dok. Ombudsman

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH - Ombudsman Aceh mengapresiasi reaksi cepat Direktur RSUZA Dr. dr. Azharuddin Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh yang melakukan perbaikan terhadap keluhan masyarakat pada Poliklinik Pinere di rumah sakit lama. Keluhan warga yakni antrian yang tidak jelas, rebutan nomor antrian, berdesakan, mengabaikan protokol kesehatan di tempat yang sangat riskan tersebut.

"Kami sangat apresiasi langkah cepat pihak RSUZA yang tanggap terhadap keluhan publik, sehingga langsung memperbaiki pelayanan antrian di Poliklinik Pinere" kata Kepala Ombudsman Aceh Dr Taqwaddin Husin, Jumat (2/10/2020) di Banda Aceh.

Menanggapi keluhan yang disampaikan warga masyarakat, Taqwaddin langsung bertindak cepat dengan menghubungi Direktur RSUZA Dr. dr. Azharuddin.

"Saya langsung menghubungi beliau (Dr. Azharuddin) meminta untuk segera memperbaiki layanan di Pinere" jelas Taqwaddin.

Pimpinan rumah sakit itu yang menjadi rujukan utama Covid tersebut pun langsung merespon dengan cepat.

"Baik Pak, saya akan sampaikan ke Wadir Pelayanan Medis untuk cari tahu permasalahannya" jawab Azharuddin merespon keluhan warga

"Berdasarkan laporan tim Ombudsman yang memantau ke lapangan pada 1 Oktober 2020, sistem antrian sudah tidak lagi semeraut. Sudah dilakukan perbaikan" ungkap Taqwaddin.

"Oleh karena itu, kami sangat mengapresiasi langkah cepat dari manajemen RSUZA yang telah memperbaiki layanan sistem antrian di Poliklinik Pinere tersebut," pungkas Taqwaddin.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...