• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Memperkuat Pengawasan, Ombudsman Kalsel Lakukan Audiensi Ke Pengadilan Tinggi Banjarmasin
PERWAKILAN: KALIMANTAN SELATAN • Kamis, 19/01/2023 •
 
Kunjungan Ombudsman ke Pengadilan Tinggi Banjarmasin

Banjarmasin-Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kalimantan Selatan, Hadi Rahman melakukan audiensi ke Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Rabu (18/1/2023). Kunjungan silaturahmi ini  langsung disambut oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Gusrizal di ruang kerjanya.

Hadi Rahman menyampaikan tujuan kunjungannya untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama antar lembaga agar terbentuk sinergitas dalam pelayanan publik untuk masyarakat.

"Semoga dengan pertemuan ini menghasilkan kerja sama antar lembaga yang berkomitmen memberikan layanan publik yang baik untuk masyarakat agar tercipta good governance dengan saling bersinergi dan berkoordinasi, kami berterima kasih karena kedatangan kami diterima dengan sangat baik. Tentunya pada kesempatan ini kami ingin bersilaturahmi kepada H. Gusrizal Ketua Pengadilan Tinggi untuk terus saling bekerjasama dan bersinergi agar hubungan kelembagaan yang sudah terjalin selama ini dapat memperkuat, dan bisa saling mendukung dalam upaya perbaikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Hadi Rahman.

Melanjutkan, Hadi juga menyampaikan bahwa pihaknya melihat peran Pengadilan Tinggi Banjarmasin memiliki peran dalam memberikan pembinaan dan pengawasan bagi jajaran instansi dibawahnya seperti Pengadilan Negeri yang ada di Kalimantan Selatan sehingga dapat berkaloborasi dalam peningkatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik sebagai salah upaya Pengadilan Tinggi menuju WBK dan WBBM.

Sementara itu, Kepala Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Gusrizal mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus berbenah dalam memberikan pelayanan prima untuk masyarakat dan berharap pertemuan ini bisa semakin memperkuat dan dapat memberikan arahan bagi Pengadilan Tinggi Banjarmasin agar dapat memenuhi standar pelayanan publik tanpa terkecuali aksesibilitas untuk disabilitas di Kalimantan Selatan.  





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...