• - +

Kabar Perwakilan

Kunjungi Ombudsman Aceh, Ini Janji GM PT. PLN Wilayah Aceh Soal Listrik
PERWAKILAN: ACEH • Kamis, 18/02/2021 •
 
Kepala Ombusman RI Perwakilan Aceh Bersama GM PT. PLN (Persero) Wilayah Aceh. (Foto : doc Ombusman)

ABN.Id| Banda Aceh - General Manajer (GM) PT. PLN (Persero) Wliayah Aceh, Abdul Muklis dihadapan Kepala Ombudsman Perwakilan Aceh, Taqwaddin Husin mengikrarkan bahwa pihaknya akan berkomitmen untuk menjaga kestabilan pasokan arus listrik secara normal untuk Aceh kedepan.

"Kami ingin menyampaikan ke pihak Ombudsman bahwa kami berkomitmen untuk menjaga stabilitas arus dan tidak terjadi pemadaman dalam tahun ini, kecuali karena urgent," ikrar Muklis.

Informasi tersebut sebagaimana yang tertulis dalam pesan aplikasi WhatsApp melalui nomor ponsel pribadi Kepala Ombudsman Perwakilan Aceh, Taqwaddin Husin, kepada media ini, Kamis malam (18/2).

Pesan yang berjudul "Berkunjung Ke Ombudsman Aceh, Ini Yang Disampaikan GM PLN" tersebut menguraikan alur pertemuan antara GM PT PLN Wilayah Aceh dengan Kepala Ombudsman Perwakilan Aceh yang berlangsung di Kantor Ombudsman Aceh, di Tanjong Aceh Besar.

Tak cuma soal komitmennya PLN dalam mengupayakan kestabilan pemasokan arus listrik bagi pelanggan di Aceh saja yang disampaikan Abdul Muklis, tapi GM PT PLN Wilayah Aceh itu juga berharap agar masyarakat dapat mendukung harapan tersebut dengan cara menjaga pepohonannya untuk tidak mengenai jaringan PLN yang melintasi.

"Masyarakat agar selalu menjaga pepohonan jauh dari kabel aliran listrik," tulis Taqwaddin lagi meniru ungkapan GM PT PLN Wilayah Aceh itu.

Sementara pihak Ombudsman Aceh, menyambut hangat kedatangan GM PT.PLN Wilayah Aceh besrerta rombongan itu dan ombudsman Aceh berharap agar proses pelayanan kelistrikan di Aceh kedepan dapat berjalan baik.

"Semoga dengan hadirnya General Manager yang baru, maka kita berharap ada perubahan yang baru pula," kata Taqwaddin berpesan.

Ombudsman Aceh juga memberikan dukungan kepada PT.PLN untuk meningkatkan pelayanan pemasokan arus listrik yang stabil untuk Aceh melalui pembangunan jaringan Sumut - Aceh, via Barat Selatan Aceh.

"Ombudsman Aceh mendukung upaya PLN membangun jaringan baru untuk interkoneksi dari Sumut via Barat Selatan Aceh," demikian tulis Taqwaddin, dalam pesan elektronik kepada media ini, Kamis malam tadi. (Redaksi)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...