• - +

Kabar Perwakilan

Ketua Tim Satgas Korsupgah KPK Temui Kepala Ombudsman RI Perwakilan Lampung
PERWAKILAN: LAMPUNG • Selasa, 17/03/2020 •
 
Kpela Ombudsman Lampung beserta jajaran menerima kunjungan Korsupgah KPK RI

SHARE

setialampung.com - Ketua Tim Satgas Korsupgah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Dian Patria mengunjungi kantor Ombudsman RI Perwakilan Lampung, senin (16/3).

Usai bertemu Kepala Ombudsman RI Perwakilan Lampung, Nur Rakhman Yusuf, tidak banyak yang disampaikan Dian Patria saat ditanya tujuannya bertemu dengan Nur Rakhman Yusuf.

"Koordinasi dan kolaborasi aja dalam rangka perbaikan tata kelola di Provinsi Lampung. KPK bersinergi dengan Ombudsman," ujarnya singkat kepada setialampung.com di kantor Ombudsman RI Perwakilan Lampung, senin (16/3), seraya berlalu menuju kendaraannya.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Lampung, Nur Rakhman Yusuf kepada setialampung.com mengutarakan, pihaknya sering berkoordinasi dengan KPK terkait isu di Lampung.

"Ombudsman fokus dengan pelayanan publik, terutama jika terjadi mal administrasi. Karena jika secara adminitrasi bermasalah, maka ada peluang pungli dan korupsi. Jika pelayanan publik tidak berjalan semestinya, maka ada peluang pungli," ujarnya singkat. (ben)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...