• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ketua Ombudsman Datangi Kantor Bupati Gorontalo Utara
PERWAKILAN: GORONTALO • Jum'at, 15/10/2021 •
 
Bupati Gorontalo Utara Saat Menerima Kunjungan Kerja Dari Ombudsman Provinsi Gorontalo

GORUT - Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara didatangi ketua Ombudsman RI perwakilan Provinsi Gorontalo. Kedatangan pihak Ombudsman tak lain untuk melakukan kunjungan kerja sekaligus memberikan masukan ke pemerintah daerah terkait pemberian pelayanan kepada masyarakat.

Kunker yang dilakukan Ombudsman diterima langsung Bupati Indra Yasin di dampingi Penjabat Sekda Gorontalo Utara, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Kaban BKPP, Kaban Kesbang Pol, Kabag Organisasi, Kabag Pemerintahan dan Kabag Hukum, di ruang kerjanya, (12/10/2021).

Usai kunjungan, ditemui awak media, Indra mengatakan kunjungan Ombudsman tersebut guna memberikan masukkan kepada pemerintah daerah terkait pemberian pelayanan kepada masyarakat.

"Sebab itu Ombudsman mempunyai kewajiban memberikan masukkan kepada pemerintah daerah, terutama dalam hal perbaikan-perbaikan dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat," Ungkapnya.

Masukkan-masukkan yang diterima kata Indra sangat bermanfaat untuk meningkatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat. Olehnya dirinya berterima kasih atas itu.

"Jangan sampai pelayanan yang diberikan, bisa tersendat atau ada halangan-halangan lain. Oleh sebab itu saya beterimakasih kepada Ombudsman hari ini yang telah melakukan kunjungannya ke pemerintah daerah Gorontalo Utara," pungkasnya.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...