• - +

Kabar Perwakilan

Jafar Ahmad Mundur, Indra Ditunjuk Jadi Plt Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jambi
PERWAKILAN: JAMBI • Jum'at, 19/03/2021 •
 
Plt Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jambi

JAMBI - Setelah melalui rapat pleno yang diikuti ketua dan anggota Ombudsman RI pada 8 Maret 2021 di Jakarta, terhitung 15 Maret lalu Asisten Muda Ombudsman RI, Indra, SH resmi ditugaskan menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jambi.

Penunjukan ini dilakukan untuk memastikan keberlangsungan tugas Ombudsman RI di Provinsi Jambi pasca pengunduran diri kepala perwakilan sebelumnya, Dr. Jafar Ahmad, S.Ag, M.Si.
Dalam Surat Perintah Ombudsman RI Nomor B/389/KP.06.01/III/2021, Indra akan bertugas sebagai Plt hingga nantinya terpilih kepala perwakilan yang baru di Provinsi Jambi.

Menanggapi penunjukan dirinya sebagai Plt, Indra mengatakan akan melanjutkan estafet kepemimpinan Ombudsman RI hingga ditunjuk kembali pejabat definitif. Ia mengatakan akan menjalankan program-program sebelumnya yang sudah direncanakan bersama.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Jafar yang sudah mengabdikan dirinya selama 2 tahun terakhir. Tentunya program yang sudah beliau canangkan akan dilanjutkan," ujar Indra.

Selain itu, Indra juga berharap sinergitas dengan para pemangku kepentingan dan penyelenggara pelayanan publik, serta masyarakat untuk menciptakan pelayanan publik yang prima di Provinsi Jambi.

"Saya berharap doanya dan juga partisipasi dari stakeholder untuk bisa bersama-sama mewujudkan pelayanan publik yang semakin baik," tandasnya.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...