• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

HUT Ombudsman RI Ke-24, Ombudsman Papua Laksanakan Donor Darah
PERWAKILAN: PAPUA • Jum'at, 08/03/2024 •
 
Kepala Perwakilan Ombudsman Papua Yohanes B.J. Rusmanta saat memberikan sambutan (foto by faisal)

JAYAPURA - Dalam rangka memperingati HUT Ombudsman RI Ke-24, Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Papua melaksanakan kegiatan Donor Darah yang bekerja sama dengan PMI Provinsi Papua dan PMI Kota Jayapura yang dilaksanakan di Kantor Ombudsman Papua, Jumat (8/3/2024).

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Papua, Yohanes B.J. Rusmanta menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PMI Provinsi Papua, PMI Kota Jayapura, perwakilan lembaga pemerintah dan juga masyarakat yang berantusias untuk ikut serta mendonorkan darahnya.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada PMI Provinsi Papua dan PMI Kota Jayapura yang telah berkolaborasi melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-24 Ombudsman RI. Kami sangat bangga dan senang karena banyak masyarakat yang datang dan ingin mendonorkan darahnya, meskipun ada beberapa orang tidak dapat diambil darahnya karena belum memenuhi syarat. Tentu setetes darah sangat bermanfaat bagi sesama," ungkap Rusmanta.

Selain kegiatan donor darah, Ombudsman Papua juga membuka membuka stand pengaduan yang memudahkan masyarakat untuk melakukan konsultasi maupun membuat laporan terkait permasalahan pelayanan publik yang ada di Provinsi Papua.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Komunitas Tuli Jayapura yang ikut berpartisipasi dengan membuka stand UMKM sekaligus memberikan pengetahuan tentang bahasa isyarat alfabet kepada masyarakat.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...