• - +

Kabar Perwakilan

Hari Pelanggan Nasional, PLN Kunjungi Ombudsman Perwakilan Riau
PERWAKILAN: SUMATERA BARAT • Rabu, 04/09/2019 •
 
Kepala Perwakilan Ombudsman Riau menyerahkan Cenderamata kepada General Manager Unit Induk Wilayah Riau Kepri

SHARE

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Peringatan Hari Pelanggan Nasional secara serentak yang jatuh pada hari ini, manajemen PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri mengunjungi kantor Ombudsman RI perwakilan riau, Rabu (4/9/2019).

Kedatangan rombongan manajemen PLN ini dipimpin langsung General Manager (GM) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri Irwansyah, Kepala UP3 Pekanbaru beserta jajaran.

Rombongan Manajemen PLN ini diterima langsung oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Riau, Ahmad Fitri.

Pertemuan PLN dengan Ombudsman diisi dengan dialog terkait penyelenggaraan pelayanan publik yang dilaksanakan PLN selama ini.

Pada kesempatan itu, Ahmad Fitri juga memaparkan tentang laporan masyarakat kepada Ombudsman yang mengeluhkan pelayanan PLN.

Dikatakan Ahmad, dalam beberapa tahun terakhir, laporan masyarakat kepada Ombudsman terkait pelayanan PLN cenderung mengalami penurunan jumlahnya.

"Kami harapkan penurunan jumlah laporan masyarakat ini bisa menjadi indikator bahwa pelayanan PLN kepada masyarakat semakin bagus. Walaupun demikian kami juga berharap PLN bisa cepat menindaklanjuti setiap laporan yang disampaikan masyarakat, baik yang disampaikan kepada Ombudsman maupun yang disampaikan ke kanal pengaduan yang dimiliki PLN,'' ujar Ahmad lagi.

Selain itu, Ahmad berharap kunjungan PLN tersebut bisa semakin memperkuat koordinasi antara Ombudsman RI Perwakilan Riau dengan PLN untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik," pungkasnya.(rls)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...