• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Hari Ini, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh ke Bener Meriah
PERWAKILAN: ACEH • Jum'at, 18/06/2021 •
 
Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh Dr. TAqwaddin Husin. (Foto : Ombudsman)

Aceh - Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Aceh, Dr H Taqwaddin SH SE MS dipastikan akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bener Meriah hari ini, Kamis (17/6/2021).

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Protokol dan Dokumentasi Pimpinan Setdakab Bener Meriah, Ruslan Ramadhan, SSTP, Rabu (16/6/2021).

Ruslan mengatakan kehadiran Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh, Dr H Taqwaddin SH SE MS dalam rangka menghadiri rapat koordinasi teknis penataan dan peningkatan kapasitas pelayanan pada seluruh organisasi perangkat daerah Kabupaten Bener Meriah.

"Selain dihadiri oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh, Dr H Taqwaddin SH SE MS, rapat koordinasi besok (hari ini-red) juga akan dihadiri oleh Bapak Muamar selaku Kepala Keistimewaan Pencegahan Maladministrasi pada Ombudsman RI Perwakilan Aceh," terang Kabag Prokopim Setdakab Bener Meriah itu.

Kegiatan Rakor tersebut nantinya, kata Ruslan akan diikuti oleh seluruh unsur pimpinan Kabupaten Bener Meriah dan Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK).

"Bapak Plt Bupati mengharapkan agar pimpinan SKPK untuk hadir dan tidak diwakilkan mengingat agenda ini sangat penting. Kegiatan akan berlangsung dengan menerapkan protkes secara ketat," ujarnya.

Untuk kegiatan rapat koordinasi teknis penataan dan peningkatan kapasitas pelayanan pada seluruh organisasi perangkat daerah Kabupaten Bener Meriah akan dilangsungkan di Aula Kantor Bupati.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...