Gelar Bimtek Aparatur Desa Kesiman Petilan, Ombudsman Bali Dorong Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

DENPASAR - Dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik, Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bali hadir sebagai narasumber dalam kegiatan Pelatihan dan Peningkatan Kapasitas (Bimtek) bagi Aparatur Pemerintah Desa Kesiman Petilan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Kesiman Petilan dengan melibatkan narasumber dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bali, bertempat di Ruang Rapat Kantor Desa Kesiman Petilan pada Kamis (03/07/2025).
Ombudsman Bali menyampaikan materi tentang "Manajemen Pelayanan Publik di Desa". Febri berharap bimtek dapat terus diselenggarakan secara berkala agar Aparatur Pemerintah Desa dapat terus meningkatkan kapasitas seiring dengan harapan Masyarakat mendapat pelayanan publik yang lebih baik.
Perbekel Desa Kesiman Petilan menyatakan tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan kapasitas Aparatur Pemerintah Desa Kesiman Petilan. Berbagai materi oleh narasumber akan menjadi pedoman bagi seluruh perangkat Desa Kesiman Petilan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.
Asisten Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bali, I Gede Febri Putra mengapresiasi diselenggarakannya Bimtek ini. "Acara ini sebagai perwujudan komitmen Pemerintah Desa Kesiman Petilan sebagai penyelenggara layanan untuk terus meningkatkan kapasitas Aparatur Pemerintah Desa." tutup I Gede Febri Putra. (ORI-Bali)