• - +

Kabar Perwakilan

DPD Fokkermapi Riau Kunjungi Ombudsman RI Perwakilan Riau Bahas Sinergisitas Pengawasan Pelayanan Publik
PERWAKILAN: RIAU • Jum'at, 19/02/2021 •
 
Kepala Perwakilan Ombudsman Riau memberi penjelasan terkait Ombudsman dan Pelayanan Publik (poto by Humas Ombudsman)

KARIMUNTODAY.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi dan Kerjasama Mahasiswa Ilmu Pemerintahan se-Indonesia Provinsi Riau melakukan kunjungan ke Ombudsman RI Perwakilan Riau membahas terkait permasalahan Pelayanan Publik di Riau.

Hal ini di sampaikan Ketua Umum Fokkermapi Riau Zaky Al Fadli kepada Karimuntoday, Jumat (19/02/21) melalui pesan WhatsApp.

Dalam Kunjungan ini DPD Fokkermapi Riau juga menyampaikan beberapa keluhan yang terjadi di masyarakat terkait belum banyaknya masyarakat yang mengetahui secara rinci tentang tugas dan fungsi Ombudsman. Dalam kesempatan itu DPD Fokkermapi Riau mengatakan akan membangun komitmen bersama Ombudsman Riau dalam pengawasan pelayanan publik.

Di samping itu Sekretaris Umum Fokkermapi Riau Zakly Hanafi mengatakan, "Sebagai mahasiswa Ilmu Pemerintahan kami akan membantu bersinergi dengan Ombudsman sekaligus mensosialisasikan lembaga ini, pastinya ini menjadi tanggung jawab bersama dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik di Provinsi Riau", ujar Zakly.

Lebih lanjut mengatakan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Riau Bapak Ahmad Fitri, SE menyampaikan sangat menyambut baik kegiatan ini serta mengharapkan nantinya ada program yang berkesinambungan yang bisa dikerjakan antara Fokkermapi dan Ombudsman RI Perwakilan Riau sehingga nantinya masyarakat dapat mengetahui bagaimana cara melaksanakan pelaporan nanti nya ucap Bapak Ahmad Fitri.

Selanjutnya ketua umum DPD Fokkermapi Riau Zaky Al Fadli menyampaikan "Kedepannya akan kita buat juga edukasi yang lebih mendalam untuk teman-teman mahasiswa, agar nantinya bisa menjadi mitra khusus dalam pengawasan pelayanan publik yang membantu masyarakat di lingkungannya," tutup Zaky. (Noperman)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...