• - +

Kabar Perwakilan

Diawal Tahun 2021 Dirlantas Polda Aceh Sambangi Ombudsman
PERWAKILAN: ACEH • Rabu, 06/01/2021 •
 
Direktorat Lalu Lintas Polda Aceh serta jajaran mengunjungi kantor Ombudsman Ri Perwakilan Aceh. (foto by Ombudsman)

BANDA ACEH | Direktorat Lalu Lintas Polda Aceh, Kombes Dicky Sondani yang di dampingi oleh AKBP Setiawan dan Kompol M. Nuzir bersilaturrahmi ke Ombudsman RI Perwakilan Aceh di Gampong Tanjong, Ingin Jaya, Aceh Besar pada Rabu (06/01)

Pada kesempatan tersebut, Dicky Sondani menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan silaturrahmi dengan Ombudsman.

"Kita ingin menyambung silaturrahmi sekaligus koordinasi" kata Dicky yang pernah menjabat Kapolres Aceh Tengah.

"Selanjutnya kita ingin meminta arahan dari Ombudsman terkait pelayanan yang diberikan oleh bagian lalu lintas" tambah Dicky.

Kepala Ombudsman Aceh, Dr. Taqwaddin Husin menyambut baik kunjungan tersebut. Taqwaddin yang didampingi oleh para Kepala Keasistenan juga menyampaikan beberapa hal yang harus menjadi perhatian pihak Dirlantas.

"Beberapa hal yang kita sampaikan diantaranya yaitu masalah pengesahan STNK serta gesek mesin dan rangka" papar Taqwaddin.

Menanggapi hal teresebut, Kombes Dicky menyatakan siap membenahi hal tersebut demi perbaikan pelayanan.

Selanjutnya Dicky juga menyampaikan berencana melanjutkan program pemutihan.

"Untuk tahun 2021 ini kita berencana melanjutkan program pemutihan, hal ini bertujuan juga untuk menambah penghasilan daerah" tambahnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh tawa tersebut, Kepala Ombudsman juga mengingatkan agar Dirlantas Polda Aceh juga meningkatkan koordinasi dengan pihak DPKA, hal ini guna menyamakan persepsi dan menambah pendapatan daerah.

"Kami apresiasi karena pihak Dirlantas komitmen membenahi dan melayani publik. Selanjutnya kami berharap agar Dirlantas meningkatkan koordinasi dengan DPKA guna menambah pendapatan daerah" pungkas Taqwaddin. 





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...