• - +

Kabar Perwakilan

Dapat Tambahan Asisten, Lukman Berharap Ombudsman Sulbar semakin Progresif
PERWAKILAN: SULAWESI BARAT • Kamis, 19/12/2019 •
 

SHARE

MAMUJU, RAKYATTA.CO - Setelah melalui proses tes tertulis, tes psikologi dan fit and proper test sebanyak 4 orang peserta seleksi calon Asisten Ombudsman RI dinyatakan lulus dan akan ditugaskan di Kantor Perwakilan Sulawesi Barat.

Sebelumnya proses seleksi yang dilakukan secara ketat diikuti 47 orang pelamar memperebutkan 4 kuota kursi Asisten Ombudsman RI Sulbar.

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulbar Lukman Umar berharap kehadiran 4 orang tambahan Asisten di perwakilan sulbar mereka memiliki dedikasi dan komitmen kuat dalam perbaikan layanan publik.

"Tambahan asisten sebanyak 4 orang ini semoga bisa menjadi perekat dan berkontribusi positif dalam pengawasan pelayanan publik yang menjadi fungsi utama Ombudsman republik Indonesia," harap Lukman

Saat ini di kantor Perwakilan Ombudsman Sulbar hanya memiliki 7 orang Asisten dengan wilayah kerja meliputi 6 kabupaten.

Penambahan 4 orang asisten ini yang akan bertugas awal tahun 2020 Ombudsman RI Sulbar semakin progresif.

Berikut nama-nama calon Asisten yang lolos seleksi untuk penempatan di kantor perwakilan Ombudsman Rai Sulbar.

Amirullah dengan nomor tes 211008, Indina Dwinoviza Delaputri 211024, Muhammad Akhsan Amir 211029 dan, Ayu Saputri nomor tes 211016.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...