• - +

Kabar Perwakilan

Bupati Sambut Kedatangan Ombudsman RI
PERWAKILAN: BENGKULU • Selasa, 13/10/2020 •
 
Pertemuan Ombudsman Bengkulu bersama bupati bengkulu Tengah

SHARE

PedomanBengkulu.com, Bengkulu Tengah - Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S. H.,M.H dampingi oleh Staf ahli Bupati Pemerintahan, Hukum dan Politik, juga kabag pemerintahan dan Kadis PMD menyambut langsung kedatangan Kepala Perwakilan Ombudsman Republika Indonesia Provinsi Bengkulu Herdi Puryanto berserta rombongan di ruangannya,Selasa (13/10/2020).

Adapun maksud kedatangan Kepala Perwakilan Ombudsman Republika Indonesia Provinsi Bengkulu Herdi Puryanto yaitu untuk menyerahkan hasil Rapid Assement (kajian singkat) tentang pelayanan publik di Desa Mandiri sebagai program pencegahan yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah salah satu sample ada di Desa Kembang Seri.

"Pelaksanaan pelayanan publik dari hasil Rapid Assement (kajian singkat) sudah sesuai aturan, Pemerintah Desa melakukan pelayanan publik pada masyarakat sudah baik namun masih ada kekurangan  dipenyusunan alur Standar Pelayanan Minimal Desa (SPM Desa) untuk itu perlu disusun draftnya dalam bentuk Perbup, sebagai leading sector nantinya ada Dinas PMD," jelas Herdi Kepala Perwakilan Ombudsman.

"Nantinya dalam pembuatan perbup ini bisa berkoordinasi langsung dengan pihak Ombudsman, kami pun siap membantu," tambahnya.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S. H.,M.H mengatakan bahwa apa yang disampaikan oleh pihak Ombudsman,akan segera ditindaklanjuti terutama tentang akan dibuatnya Peraturan Bupati mengenai SPM ini. Selain itu juga Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S. H.,M.H akan memberikan arahan kepada seluruh OPD di Bengkulu Tengah untuk terus meningkatkan pelayanan publik pada Masyarakat.

"Terima kasih atas kedatangan dari Ombudsman Republika Indonesia Provinsi Bengkulu ke Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah yang sudah memberikan Kajiannya, kedepannya saya berharap agar terus terjalin sinergitas dan juga kerjasama yang baik demi mewujudkan pelayanan publik yang baik di Kabupaten Bengkulu Tengah," tutup Bupati Ferry. [Hendri Suwi/Rilis]





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...